mestinya buat berita.

14 01 2012

Karyawan Pt MMP (Multi Metro Powerindo) 222 Anggota siap jaga.

Bojonegoro 19/12/2011.

Belasan remaja hari itu sorak ceria dan sambil berjoget mengikuti musik elokton yang di main kan organ tungal di pendopo Malowopati Bojonegoro.seakan melupakan beberapa pekan di watu kosek yang dia lakukan.

Meneger Pt MMP Budi indrianto mengatakan,kami Bulan pebruari akan menambah lagi 600 pemuda desa di latih kembali di watu kosek,sementara ini baru 222 pemuda yang dari 4 kecamatan dulu.
Nanti kami akan mencakup 15 desa dari 3 kecamatan ,dalam penambahan nya nanti.

Soal surat menyurat tak ada persoalan kalau ada yang SMA,SMP,kalau tak punya ijasah pun juga ngak masalah.yang penting mereka bisa menulis dan membaca,dan budi irwanto mengaskan,siapa pun bisa di latih security,asal mereka punya kemauan dan mereka toh anda bisa lihat sendiri kan.

Masalah isu tentang membayar pendaftaran masuk di Pt MMP,sekali lagi dia menegaskan kalau ada yang mengatakan mendaftar di kami ada yang membayar silahkan lapor kan pada kami,kami tak menarik sepeser pun.karena kami bekerja sama dengan BUMD Bojonegoro,mereka bulan depan sudah bisa bekerja,entah nanti di taruh di mana ujar nya.

Namun Juranal15 tanggal 13/1/2012 waktu di Polres Bojonegoro mengetahui 222 Personel PT MMP baru gladi bersih di halaman mapolres Bojonegoro dalam rangka menyambut kedatangan Kapolda.ujar salah satu sumber yang ada di kepolisian Bojonegoro.

Dan salah satu personel Pt MMP yang tak mau di sebutkan nama nya ketiak di tanya wartawan juranl15, mengatakan belum ada penempatan mas,tapi engak tahu kalau minggu ini ujar nya.
Dan dari pihak Pt MMP di klarifikasi soal penempatan personel lewat SMS Budi irwanto tak membalas nya.(Mustaqim)

.

HUT PDIP KE 39 JADI AJANG TESTIMONI KETUA PARTAI.

Bojonegoro 12/1/2012.
Walau matahari sedikit agak redup beberapa pentolan ketua Partai-Partai yang ada di Bojonegoro berdatangan di sekertariatan si moncong putih PDIP,yang berkandang di Jl monginsidi .
Mereka sangat antusias memberi sambutan ucapan selamat kepada si moncong putih Bojonegoro 2012 ke depan.
Salah satunya si Agus rismanto selaku ketua partai PNBK Bojonegoro,mengatakan,kalau sampai si moncong putih 2012 tidak mencalon kan bupati sendiri sangat di pertanyakan eksitensi nya,dan pada 2014 kedepan hanya partai-partai besar yang bisa mengikuti Pemilu/Pilkada maka saatnya kaum marhen mampu merebut kursi itu,dan dia berharap pada tahun depan semoga PDIP si moncong putih mampu menambah kursi lebih dari 10 kursi karena banyak Partai-Partaikecil yang tidak mengikuti(lolos)dan pada Pilkada ke depan sudah saat nya PDIP yang memimpin Bojonegoro ujarnya.

Budi Irawanto yang biasa di pangil mas wawan mengatakan,PDIP siap menyongsong Pilkada ke depan dan menegaskan akan memberangkatkan jago sendiri dan tak akan berkoalisi dengan incumbent.

Dan sangat kecewa ketika orang miskin tak mampu berobat dengan gratis,Program Pavingisasi yang gagal,RSI yang tak kunjung kelar,dan Program-Program Pemerintah yang tak sesuai,maka itu dia selaku ketua umum PDIP Bojonegoro menegaskan akan selalu mengkritisi dan beroposisi terhadap Pemerintahan Bojonegoro.

Setelah beberapa ketua partai sambutan-sambutan maka acara di tutup dengan doa bersama dan tumpengan makan bersama.(Mustaqim)

Iklan

Aksi

Information




%d blogger menyukai ini: