Cinta Facebookers…….

10 11 2011

BRAAAAKKKK….BRAAAKKKKK…CLEKK…CLEKK,KLIK….
Suara kasar daun pintu itu, penuh kemarahan yang tersimpan,dan seongok tubuh wanita yang tertekan omongan sedari luar kamar, ambruk di per aduan.
Dan lelaki yang tegap dan kekar berkacak pingang matanya memarah….

“Kalau kamu tidak ada hubungan sama Franky lalu apa ,matamu dan bicara mu tidak begitu,kamu dengan karyawan lain jutek, tapi ma dia kamu akrab,dan apalagi kamu sekarang mulai berani melawan yang aku omang kan,dan kamu selalu membela dia di depan kakak mu,maupun di depan saya…
Kalau kamu cinta dan sayang ma dia, kamu bilang kamu tak kawin kan sama dia…Haeii..tii..Kamu dengar tidak…???!! Ujar Jaeman lantang, yang lagi cemburu dan kalap itu,
Nastiti istri jaeman hanya menagis meratapi kepedihan hati nya dan air matanya luluh berderai, dalam hati nya berkata mengapa Selama 11 tahun kok diriku selalu di salah kan terus,apakah dia tidak merasa bersalah dengan diri nya terhadap aku..
“”.Tii….apa sih yang kau cari dari nya,lihat saja..Dia aja orang yang berbahaya buat kamu,dan kamu belum kenal betul siapa dia,kalau kamu di apa-apain gimana..??ucap nya datar tapi sedikit provokasi.

“”Tii…apa kah hubungan kita harus putus karena kedatangan dia…Kamu mikir dikit,kamu udah tua berpenyakitan,dan untung loh aku masih mau dengan kamu..mesti nya kamu nyadar itu to.ti…””Ujar nya penuh provokasi yang menjengkel kan hati nastiti…
“Kenapa sih mas aku terus yang kamu salah kan..?!!Apakah kamu selama ini membahagia kan aku..?!!Kamu tahu ngak sihh kekurangan mu…Aku sudah bosan mass bila masalah mu kamu timpakan pada orang lain..?!! Mesti nya mas juga nyadar to,itu obat yang kamu minum apa manfaat nya tiap kau kumpulin aku,kau merajam hati ku mas dan kau selalu mementingkan buat nafsu mu saja.Lihat itu masss..!! Perlawanan nastiti pada swami nya..Sambil menunjuk beberapa kardus tempat tauge, dan kardus kecil (obat kuat) yang sudah mulai kosong.
Sontak Jaeman ,Bagai di sambar geledek di dalam kamar nya,lemas tak berdaya.

Malam yang hening itu mendadak senyap,dua anak adam saling intropeksi pada diri nya Masing-masing apa yang pernah terjadi dan tanpa banyak bicara Jaeman mengambil sebuah jaket,hp di geletakan begitu aja…

”Jangan cari aku,aku mau cari ketenangan” Ujar nya.
Dan sampai menjelang pagi Jaeman belum pulang.

###############
Dan pagi itu ,Gema Adzan subuh buyar kan lamunan Nastiti,dalam hati nya bergolak apa yang harus di lakukan agar dua hati yang dia sayangi tak meningal kan diri nya,
Jaeman orangnya sabar dan apa yang di lakukan sesuai perintah nya,kalau Franky dia baru mengenal satu tahun, dan itu pun dari dunia yang lain(maya).

Apakah franky harus sebagai angan belaka,sebagai perekat hubungan saya dan mas jaeman,tapi lama-lama hati ini kok makin sayang dan cinta sama Frangky,dan dia sudah bisa membuktikan pada wanita-wanita nya,bahwa dia tidak mandul seperti mas Jaeman.
Tetapi dalam soal perdebatan soal momongan ke pingin punya anak,saya yang selalu di salah kan terus sama mas Jaeman,terlalu dingin lah,seperma jelak lah,dan tidak bisa terangsang lah,tapi dia tidak mau mengerti apa yang ku ingin kan.
Apa kah aku harus tidak memikirkan kebahagian yang ku impikan.
Harus kah aku selalu jadi pembantu nya setiap hari nya,dan jadi budak sek nya tiap hari…?!!ooooohhhh…Tuhan kenapa aku ini….

Tanpa terasa dia Nastiti sudah terlelap dalam per aduan nya.

######################
Jam 7:30 WIB.
Jeman baru pulang dalam penyepian nya,entah kemana..
Dalam persimpangan tangga dia berpapasan dengan franky yang lagi mulai aktifitas nya Pagi,dengan beberapa karyawan lain nya.
Dan ketika Frangky menyapa nya Jaeman menunduk lesu di sapa dengan ramah,
“Pagi om, dari mana om” Ujar Frangki basa basi,di pangil om karena usianya Frangki lebih muda dari Jaeman.
Tanpa ba bi bu….Jaeman berlalu dengan muka masam.
Di ketok nya pintu kamar, tak ada sahutan dari dalam langsung saja Jaeman masuk.
Di lihat nya Istri nya masih berbaring di per aduan..
“Dari mana mas” Ujar Nastiti yang masih kantuk.
“Dari kuburan sebelah” Ujar Jaeman.
“Ngapain Selidik Nasti ti” Penuh tanya.
“Maaf kan aku se malam ya ti, aku emosi”..Ujar nya.
“Tolong kamu jangan bilang kakak ya…apa yang aku katakan,dan kita lakukan jangan bilang kakak ya…”Ujar nya penuh merajuk.
Nastiti hanya menganguk.
“Tii….bila franky masih di sini aku yang akan pergi dari sini,atau kita putus.”
Nastiti hanya diam dan menunduk serba salah,dan dia mencoba menenang kan swami nya..
“Mas..Franky di sini kerja di kakak ku,dan kita di sini hanya ikut,numpang jadi kita tak bisa melarang nya,toh,dia ngak ngapain ngapain kok” Bela nastiti membela Frangky.
Jaeman marah lagi.
.” Berarti kamu lebih berat aku dari pada dia ya…iya…jawab tii..??!! Kalau begitu aku yang akan bilang kakak mu masalah ini,aku akan pulang ke Jakarta” Ujar nya ketus sambil ancang-ancang persiapan tidur karena semalam dia tidak tidur.

Dan sambil membuang selimut Nastiti sambil berlalu turun tempat tidur.
” Terserah kamu mas,capek aku pagi-pagi udah ngajak berantem”Ujar nya..

####################
Di basuh nya muka Nastiti di lihat nya dari loteng, beberapa karyawan yang lagi sibuk beraktifitas,tidak lupa di pandangi nya si Franky,dalam hati nya akan kah aku bahagia se andai nya aku hidup sama kamu franky ujar dalam hati nya…??!
Tapi aku mencintai mu franky salah kah hati ku…??
tidak ada yang bisa membantu ku kecuali ALLAH..
Dan di ambilnya Hp nya dan di bukalah Fb nya,dan di buat lah status” Aku sangat mencintai baeb”…
Dan Frangky pun hanya tersenyum dan hanya jempol yang di berikan.

#####################
Jam 12:30 WIB..
Waktu nya makan bersama,dan ternyata waktu makan bersama tiba, namun hanya Jaeman tidak kelihatan hidung nya, maka kakak nastiti bertanya pada nastiti..
“Di mana swami mu ” Ujar kakak nya nastiti.
“Di kamar, lagi sakit lagi dia..”Ujar nastiti alasan menutupi swami nya..
“Kamu berantem lagi ya…” Sela kakak nya.

Karena sehabis berantem mesti jaeman sakit.
“Iya…”Ujar Nastiti..
“Dia masih egois kayak gitu lagi,” Seledik kakak nya..
“Masih…”Jawab Nastiti singakat padat dan ringkas, pingin rasanya Nastiti segera pergi agar tidak di introgasi kakak nya.

“Heeeemmmssss”Jawab nya penuh pasrah tidak mau ikut campur.

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Dan akhirnya Jaeman cerita sama kakak ipar nya, dia merasa tergangu Rumah tangga nya,dengan keberadaan nya Franky kerja di kakak nya, alasan nya berita-berita karyawan bahwa si frangky sangat dekat dengan Nastiti,dan apalagi karyawan baru kok langsung di beri fasilitas dan gaji paling tinggi dan kabar itu pun di dengar franky,dan alasan itu pun akhirnya si Kakak nastiti tidak mau ikut campur tapi sebagai kepala perusahaan tetap membela adik ipar.mendengar desas desus yang kurang baik akhir nya franky pun minta pulang dan tidak bekerja di situ lagi….
Dan jalinan Nastiti dan Frangky tetap terjalin lewat facebook.
Dan walau pun franky pergi dari situ, kisah Jaeman dan nastiti tetap sama saja tidak ada perubahan.

Mohon….maaf sebelum nya,
Ini hanya kisah fiksi, bila ada nama yang sama.. Penulis minta maaf.
Dan ini hanya gambaran dampak dari TI…
facebook yang lagi boming di dunia….

Iklan

Aksi

Information




%d blogger menyukai ini: